Renja OPD Tolikara 2021 Terfokus di Semua Sektor

0
Bupati Tolikara Usman G.Wanimbo,SE,M.Si didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Tolikara Mufli musaad,S.Sos,M.Si./ Ist
Jayapura, Topikpapua.com, – Pemerintah Kabupaten Tolikara menitikberatkan pembangunan di semua sektor, terkhususnya desain  ibu Kota Kabupaten di Tahun 2021.
“Pembangunanan di  tahun 2021 terfokus pada semua sektor,  dengan titik beratnya tertuju pada desain wajah kota Karubaga sebagai ibukota Kabupaten Tolikara,” kata  Bupati Tolikara, Usman G. Wanimbo saat Rapat Pembahasan Progres Pengisian Rencana Kerja (Renja) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tahun Anggaran (TA) 2021 bersama  Bapeda, Kamis (17/09/20) di Jayapura.
Bupati Usman mengatakan rapat tersebut sebagai tindak lanjut atas rapat asistensi dan sinkronisasi Renja OPD tahun 2020 dengan aplikasi e-planning yang telah dilaksanakan tahun 2019 yang lalu.
“Jadi kita memantapkan pengisian Renja OPD pada aplikasi e-planning secara online, dengan harapan jangan ada kepentingan pribadi atau kelompok. Semua program dan kegiatan yang dilaksanakan harus bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat,” kata Usman Wanimbo.
Kepala Bappeda Kabupaten Tolikara, Mufli Musaad, S.Sos.,M.Si meminta seluruh pimpinan OPD agar memperhatikan pekerjaan yang tertunda atau belum diselesaikan pada tahun sebelumnya agar bisa dilaksanakan tahun 2021.
“Pagu indikatif masih pakai standar tahun 2020 dan  bisa berubah bergantung pada perkembangan fiskal nasional,” kata Mufli Musaad. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here