Positif Covid-19 di Kota Jayapura bertambah Menjadi 12 Kasus

0
Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Jumlah data komulatif Pasien Positif Covid-19 di Kota Jayapura terus bertambah. Berdasarkan data dari Litbankes Provinsi Papua, hingga Minggu 05 April 2020 ada penambahan 3 kasus positif di kota Jayapura.

“ Data info dari Dr. Anton Ka Litbangkes, ada tambahan 3 kasus positif di kota Jayapura, yang pertama pasien yang siang tadi sudah di Makamkan dan Anak nya juga sudah Positif, satunya lagi pasien dari entrop, “ Tulis Walikota Jayapura dalam pesan WhatsApp nya kepada Pers, Minggu (05/04/20).

Dijelaskan Benhur, dengan tambahan tiga kasus baru ini, maka kini total Kasus Positif Covid-19 di kota Jayapura sebanyak 12 kasus, dengan catatan tiga pasien sembuh dan satu Meninggal Dunia.

“ Ada tambahan 3 kasus jadi sekarang sudah 12 yang positif di kota jayapura, tapi tiga pasien sembuh dan satu lagi kemaren Malam Meninggal Dunia, “Tambahnya.

BTM Sapaan akrap Benhur meminta kepada seluruh masyarakat di Kota Jayapura agar tidak panik dengan informasi ini dan tetap mentaati himbauan yang terus di sampaikan oleh pemerintah Kota Jayapura.

“ Masyarakat Jangan panik, Besok kita rapat untuk naikkan status tanggap darurat karena  sudah 12 yang positif, kota lain saja  baru 1 yang positif sudah tanggap darurat , “Pintah BTM.

BTM juga berharap agar warga kota Jayapura tidak mudah terprovokasi dengan adanya isyu HOAX yang menyatakan pemerintah Kota Jayapura akan Lockdown.

“ Hingga malam ini Kota Jayapura belum saya naikkan status nya, karena besok baru kami rapat, Semuanya tetap tenang dan jangan panik karena ada WA yang bikin orang panik dan saat ini lagi dicari oleh polres. Mari kita sama sama potong mata rantai virus ini, sesuai instruksi walikota, “Pungkas BTM. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here