Polisi Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Kenyam, Nduga

oleh -188 Dilihat
Polisi Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Kenyam, Nduga/ist  

Jayapura, Topikpapua.com, – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Papua, personil Satgas Ops Damai Cartenz melalui Tim Medis Binmas Noken Polri konsisten memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, Kamis (17/11/2022).

Pelayanan kesehatan diberikan di Mapolres Nduga, di mana masyarakat yang datang untuk pelayanan kepolisian juga dapat memeriksakan kesehatan langsung pada tim Medis Ops Damai Cartenz.

Pelayanan kesehatan merupakan rutinitas yang diberikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan tanda vital, pemberian vitamin hingga pengobatan gratis guna memberi kesehatan bagi kehidupan masyarakat.

Terlihat masyarakat menyambut hangat hal ini, terdapat beberapa orang masyarakat yang memeriksakan kesehatannya, ada yang meminta vitamin dan meminta agar dibersihkan lukanya.

Ipda dr. Ramdhana Yudga dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan demi meningkatkan kesehatan masyarakat di kabupaten Nduga.

“Kami akan melakukan kegiatan ini terus-menerus, hingga dapat menjangkau seluruh wilayah di Nduga, kami juga lakukan dengan berpindah-pindah tempat agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat adanya program pelayanan kesehatan ini,” tuturnya.

Dirinya juga berharap semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam hal kesehatan.

Sementara itu Kastgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengungkapkan bahwa program Keladi Sagu merupakan program unggulan Binmas Noken Polri dalam membantu masyarakat di bidang kesehatan. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.