Polisi Dalami Kasus Pembakaran Motor di LBH Papua

oleh
Dugaan pembakaran motor di garasi Kantor LBH Papua/ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal mengaku pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait informasi dugaan pembakaran satu unit sepeda motor Honda CBR di garasi Kantor LBH Papua Jalan Gerilyawan, Kamkey Abepura, Kota Jayapura, Papua.

“Pihak Kepolisian masih belum terima laporannya, namun personel Polsek Abepura sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan awal, tetapi TKP sudah dibersihkan,”kata Kamal di Jayapura, Senin (9/5/2022).

Menurut Kamal, pihaknya juga sudah mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi (LP) guna penyelidikan lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu, Kamal pun mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian, dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Jayapura.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, jangan terprovokasi oleh pihak pihak yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas. Mari, bersama sama sama ciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kota Jayapura,” pesannya.

Dari informasi yang diterima, dikabarkan sebuah motor jenis Honda CBR terbakar di dalam garasi LBH Papua, Senin, (9/5/2022) pagi. Selain motor, bagian belakang mobil minibus yang terparkir di garasi juga ikut terbakar. (Redaksi Topik)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.