Wakapolda Papua Brigjen Pol Eko Rudi Sudarto memimpin pelaksanaan anev Deraku Cartenz 2021 bertempat di Posko Mako Brimob Polda Papua, Minggu (26/9/2021) foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Wakapolda Papua Brigjen Pol Eko Rudi Sudarto memimpin pelaksanaan analisis dan evaluasi (anev) Deraku Cartenz 2021 bertempat di Posko Mako Brimob Polda Papua, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan anev tersebut turut dihadiri Kasatgas Ops Deraku Cartenz 2021 Brigjen Pol Suhendri, Kasatwil Bali Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai M, Kasatwil Bengkulu Kombes Pol Susnadi, Kasatwil Kalimantan Selatan Kombes Pol Ronny dan seluruh Kasatwil dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Wakapolda Papua mengungkapkan, anev ini membahas tentang pelaksanaan tugas pengamanan (pam) PON XX Papua yang berada di kluster Kota dan KabupatenJayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika.

“Kepada rekan-rekan saya berpesan agar ditingkatkan komunikasi dengan anggota PB PON terkait masalah konsumsi anggota, kontingen dan atlet agar jangan sampai terulang kembali keterlambatan konsumsi,” pinta wakapolda.

Ia juga menyemangati para punggawa Satgas Deraku Cartenz 2021, agar tetap ikhlas dan sabar dalam menjalankan tugas pengamanan PON XX, serta menerapkan sikap toleransi satu sama lain dalam hal tutur kata, tingkah laku, adat istiadat, sopan santun guna menghindari keributan atau kesalahpahaman antara masyarakat dan kontingen yang lainnya.

“Diharapkan kita bisa menjadi penghubung atau menjembatani jika ada terjadi permasalahan di dalam kontingen, jadi bisa kita tangani bersama,” tandasnya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here