Ketua Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Provinsi Papua pendeta MPA Mauri, S.Th / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Ketua Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Provinsi Papua pendeta MPA Mauri, S.Th meminta semua warga masyarakat Papua menyusukuri Otonomi Khusus (Otsus) yang sementara berlangsung di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Pendeta Mauri meyakini, bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan lebih baik ketimbang menggerutu dan menolak berkat yang telah diberikan melalui pemerintah termasuk Otsus.

“Kita harus mensyukuri itu. Dan biarkan Otsus ini berlanjut, karena itu untuk kebaikan kita bersama untuk Papua yang lebih baik,”kata Pendeta Mauri, Sabtu (08/08/2020).

Dikatakan, keberlangsungan Otsus sudah menjadi pergumulan Eksekutif dan Yudikatif di Provinsi Papua, termasuk semua Forkomoimda Papua sehingga Otsus sejatinya adalah berkat Tuhan untuk Papua.

Banyak perbaikan pembangunan dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Papua dan Papua Barat berkat adanya Otsus.

“Kita syukuri dan harus kita dukung bersama, utamanya jemaat Gereja PGPI. Mari kita doakan semua pemangku di Papua, Pemda Provinsi, Pemda Kabupaten Kota, termasuk Kapolda dan Pangdam dan jajarannya agar bisa melayani dengan baik kepada seluruh warga Papua,”Pungkas Pendeta Mauri. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here