Aparat gabungan melakukan pemeriksaan ketat di pintu masuk venue tenis lapangan/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Guna memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan PON XX Papua, personel gabungan TNI dan Polri melakukan pengamanan pertandingan tenis lapangan yang berlangsung di vanue Tenis Kantor Wali Kota Jayapura, Minggu (26/9/2021).

Selaku Perwira Pengendali pengamanan pertandingan tenis lapangan, Iptu Laode Salama mengatakan, sebelum pelaksanaan pertandingan pihaknya memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter.

“Kami menempatkan personel mulai dari pengamanan-pengamanan akses pintu masuk dan pintu keluar, hal ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” katanya.

Anggota yang melaksanakan pengamanan berjumlah 42 persone gabungan terdiri dari personel TNI dan Polri serta Satpol PP.

” Untuk situasi dan kondisi sekitar venue aman terkendali dan pertandingan berjalan dengan aman serta lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan,” akunya.

Pada hari ini cabang olahraga tenis lapangan kategori putra dan putri, dimana untuk kategori putra ada empat provinsi yang bertanding yakni Papua vs Sumatra Selatan, DKI Jakarta vs Jawa Tengah, Kalimantan Timur vs Bali dan Jawa Barat vs Nusa Tenggara Barat.

Sedangkan untuk kategori putri ada tiga pertandingan yakni Papua Barat vs Kalimantan Selatan, Jawa Barat vs Sumatera Selatan dan DKI Jakarta vs Jawa Tengah. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here