Pertandingan cabor anggar di Kluster Merauke/foto istimewa

Jayapura, Topikpapua.com,– Pertandingan cabang olahraga anggar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang berlangsung di Gedung Archeleus Sai, Merauke, Papua, mendapat pengamanan ketat oleh personel gabungan TNI-Polri, Sabtu (9/10/2021).

Iptu I Wayan Sudarsana selaku Kepala Pengamanan (Ka Pam) venue anggar mengataka, pengamanan hari ini melibatkan 39 personel gabungan TNI dan Polri serta anggota BKO Brimob yang ada di Kabupaten Merauke.

” Kami menempatkan personel di titik titik tertentu yang mana dengan harapan pengamanan jauh lebih baik, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Wayan.

Ia juga berpesan kepada setiap personel agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan berikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal hingga dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta tetap menhaga disiplin protokol kesehatan.

Adapun perolehan medali pada cabor anggar putra nomor degen beregu yakni medali emas diraih Provinsi Aceh, medali perak diraih Provinsi Riau dan medali perunggu diraih oleh Provinsi Kalimantan Timur dan DKI Jakarta.

Perolehan medali pada cabo anggar putri nomor sabel beregu yakni medali emas diraih Provinsi Riau, medali perak diarih Provinsi Kaltim dan medali perunggu diraih Provinsi Papua dan Jawar Barat. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here