Pelatih Persipura Alfredo Vera/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengatakan, pertandingan melawan Barito Putera menjadi sangat penting untuk menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan antara Barito Putera kontra Persipura akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar , Senin (14/2/22).

Laga nanti diprediksi bakal berjalan seru, karena kedua tim sama-sama berambisi meraih poin penuh supaya terlepas dari zona merah.

Posisi kedua tim di klasemen sementara hanya berjarak tiga angka. Persipura berada di peringkat ke-15 dengan 22 poin sementara Barito ada di peringkat 16 dengan mengoleksi 19 poin.

Alfedo Vera mengaskan, ia dan timnya menilai semua pertandingan yang dilakoni sangat penting, sementara melawan Barito merupakan laga penenentuan untuk menjauh dari jurang degradasi.

“Pertandingan melawan Barito merupakan penentuan bagi kita dan tiap laga akan jadi penting bagi kita, walaupun kita menan besok tetapi masih banyak pertandingan lagi dan sementara fokus ke Barito,” katanya, Minggu (13/2/2022).

Saat ini Vera menilai anak asuhnya sudah siap meski hanya berlatih dua kali dan sementara masih menunggu hasil tes PCR.

“Karena waktu mepet jadi kita latihan dua kali, tapi semua sudah dipersiapkan untuk laga nanti, kita hanya tungga hasil tes PCR semoga semua berjalan lancar,” katanya.

Sementara kiper Persipura, Fitrul Dwi Rustapa mengatakan, bekerja keras mempersembahkan kemenangan bagi Mutiara Hitam.

“Saya dan rekan-rekan sudah sangat siap, dan kita akan bekerja keras dan semoga bisa meraih poin penuh di laga besok,”tandas Fitrul. (Redaksi Topik)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here