Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Papua, Hans Hamadi saat mengukuhkan Pengurus Korpri Kota Jayapura periode 2019-2024/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Papua, Hans Hamadi mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kota Jayapura periode 2019-2024, bertempat di mainhall Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (26/11/2021).

Pengukuhan tersebut turut disaksikan langsung Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru selaku Wakil Ketua Dewan Penasehat Korpri Kota Jayapura, beserta pimpinan OPD setempat.

Dalam pengukuhan tersebut, Hans Hamadi mengpresiasi pengurus Korpri Kota Jayapura yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab kepada negara, bangsa dan masyarakat di negeri matahari terbit, Port Numbay.

“Selaku Dewan pengurus Korpri Papua, kami mengucapkan selamat kepada Dewan pengurus Korpri Kota Jayapura yang dikukuhkan pada hari ini, dan selamat bekerja mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan,” ucap Hans.

Ia  menegaskan bahwa keberadaan Korpri Kota Jayapura untuk mengembalikan jiwa korsa Korpri dan sebagai wadah pegawai yang mengutamakan keberhasilan tugas dan meningkatkan etos kerja, inovasi tanggung jawab serta profesionalisme.

Sementara Rustan Saru dalam arahannya berharap pasca pengukuhan, maka pengurus Korpri Kota Jayapura dapat meningkatkan pelayanan kepada negara, pemerintah dan masyarakat dengan kebatilan, tulus, jujur dan rela tidak membedahkan dan diskriminasi.

“Saya berharap dengan pelantikan pengurus ini, di tahun 2022 dapat menjadi wadah sehigga ada perubahan mendasar dari program kegiatan,” tandas Rustan. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here