Pengaruh Miras, Pengendara Beat Tewas Usai Menabrak Xenia

2
Kondisi mobil xenia dan motor Beat usai tabrakan maut di jalan enggros / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Lagi kecelakaan lalulintas mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia. Kali ini terjadi di Jalan Baru Enggros, tepatnya didepan Bengkel ELJE Distrik Abepura, Minggu pagi.

Kapolsek Abepura, AKP Clief G.P Duwith mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 10 pagi, “kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat nomor polisi DS 5687 J yang dikendarai oleh Otniel Tangfo (25) dengan mobil Daihatsu Xenia nomor polisi DS 1781 JM yang dibawa oleh Zainuddin H.A.R (43), “Kata Kapolsek, Minggu (29/11/20) petang.

Dijelaskan Kapolsek, peristiwa berawal saat motor Honda Beat datang dari arah Pos PJR Menuju Pasar Youtefa dengan kecepatan tinggi dan diduga pengendara dalam keadaan di pengaruhi minjman keras, lalu dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Xenia menuju arah sebaliknya dengan kecepatan normal.

Baca JugaMabuk, Pengendara Kuda Tabrak Jupiter, Remaja Putri Tewas Ditempat

“Paska tabrakan, pengendara motor Otniel Tangfo mengalami luka robek dan patah kaki kanan, luka lecet pada pinggang bagian kiri, keluar darah dari telinga kiri dan mata kanan hingga akhirnya meninggal dunia ketika dilakukan pemeriksaan medis,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengaku akibat kecelakaan ini kerugian material di taksir sebesar 30 juta rupiah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, jangan berkendara bila dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, karena nantinya hanya akan merugikan diri sendiri bahkan orang lain hingga dapat menghilangkan nyawa, “Pungkas Kapolsek. (Redaksi Topik)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here