Ilustrasi kecekalaan lalu lintas/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Seorang pelajar di Kota Jayapura, Papua, Jordi (17) tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut dengan sesama pengendara motor di jalan Sulawesi Dok VII, tepatnya di tikungan pintu 3 Stadion Mandala Jayapura, Kamis (2/12/2021) siang.

Jordi mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan medis di RSUD Dok II, Jayapura.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Polisi Gustav R Urbinas melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra ketika dikonfirmasi membenarkan lakalantas tersebut.

Dikatakan Jahja, kasus lakalantas maut tersebut tengah ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Jayapura.

“Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat Street dengan nomor polisi PA 3469 RQ yang dikendarai Jordy dengan sepeda motor Suzuki Satria F150 nomor polisi PA 6170 RK yang dibawa oleh Dolfi (23),”ujar Jahja.

Lanjutnya, kecelakaan berawal saat Jordy dengan sepeda motornya datang dari arah Dok V menuju Dok VIII. Ketika sampai di TKP, motornya hilang kendali dan masuk ke jalur kanan atau berlawanan sehingga menabrak motor milik Dolfi yang datang dari arah sebaliknya.

“Akibat dari kecelakaan yang terjadi Jordy mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan hingga meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Sedangkan Dolfi mengalami luka ringan,” ungkap Jahja.

Tak hanya korban jiwa, kerugian material akibat kecelakaan itu diperkirakan mencapai Rp 5 juta, dan kini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polsek Jayapura Utara. (Redaksi Topik)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here