Peduli Corona, DPMK Tolikara Serahkan Tali Asih kepada Gereja Lama Egoni Gilobandu

0
Kepala DPMK Tolikara, Amos Wenda (baju merah) / ist

Tolikara, Topikpapua.com, – Sebagai bentuk kepedulian di masa pandemik covid-19 di wilayah kabupaten Tolikara, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) kabupaten Tolikara memberikan bantuan tali asih kepada Gereja Lama Egoni di distrik Gilobandu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala DPMK Tolikara, Amos Wenda dan diterima oleh Ego Narek dan Muiles Bembok belum lama ini di halaman gereja lama Egoni, Gilobandu.

“Hari ini kami bawa bantuan gula, kopi dan alat kerja untuk masyarakat disini, khususnya di gereja lama Egoni. Saya harap jangan lihat dari jumlahnya, semoga bantuan ini bisa di pakai untuk meringankan beban ekonomi selama masa pandemik covid-19, “Kata kepala DPMK, Tolikara, Amos Wenda usai menyerahkan bantuan.

Baca Juga : Peduli Pembangunan Gereja, DPMK Tolikara Salurkan Bantuan ke Klasis Bogonuk

Adapun bantuan yang di berikan yaitu, gula pasir sebanyak 2 sak atau 100 Kg, kopi sebanyak 5 karton,  Sepatu AP boot 50 parang  dan 30 buah parang.

Amos Wenda juga berpean kepada masyarakat di Egoni, Gilobandu agar tetap menjalankan protokol kesehatan 3 M, yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

“Virus corona ini masih ada di sekitar kita, untuk itu kita harus tetap taat protokol kesehatan, jangan lengah, tetap pakai masker bila keluar rumah, tetap menjaga jarak dan jangan lupa selalu mencuci tangan, “Ujar Amos Wenda.

Sementara itu Ego Narek dan Muiles Bembok selaku panitia kegiatan penerimaan bantuan mengaku berterima kasih atas bantuan yang di berikan DPMK Tolikara.

“ Hari ini kami merasa sangat gembira, karena sebelumnya petani tidak pernah kerja sama dengan pejabat tapi kita di Gilobandu bisa punya kaka yang bisa bantu kami seperti ini, wa..wa..wa.., “Ungkap Ego Narek.

Hal serupa disampaikan Muiles Bembok, “Wa wa wa.., terima kasih bapa kepala dinas yang sudah datang lihat kami dan kasih bantuan, Tuhan berkati Bapa dalam tugas pengabdian, “Tukas Muiles. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here