Papua Damai, Rustam Saru Ajak Warga Jayapura Jaga Perdamaian

0
Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. Rustam Saru MM / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Wakil Wali kota Jayapura  Ir. H. Rustam Saru MM, mengajak seluruh masyarakat Kota Jayapura untuk bergandengan tangan, bersatu menciptakan kedamaian kerukunan dan harmonisasi di Tanah Papua jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

” Mungkin untuk sementara ini jangan dulu lah ada unjuk rasa di Papua khususnya di Kota Jayapura untuk mencegah demo anarkis seperti yang terjadi beberapa minggu lalu, mari kita bergandengan tangan antara satu dengan yang lainnya, sehingga kita bisa menciptakan rasa aman, damai dan kondusif di Kota Jayapura, ” Ungkap Rustan kepada Pers, Sabtu (19/10/19).

Rustam juga mengajak seluruh elemen masyarakat di kota Jayapura untuk bersama menolak dengan keras radikalisme, terorisme, dan menolak hal-hal yang dapat memecah belah Negera Kesatuan Republik Indonesia, ” saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk melawan paham radikalisme dan terorisme, ” Katanya.

Lanjut nya, Marilah kita sukseskan pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih yaitu bapak Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin, yang kita ketahui bersama bahwa pelantikan nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, ” Saya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Kota Jayapura untuk kita sama-sama mendoakan agar acara pelantikan pada hari itu berjalan dengan baik dan sukses, ” Pintahnya.

” Harapan kita kedepan setelah dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden bersama dengan seluruh kabinet bahkan dengan rakyat untuk sama-sama kita berjuang  terus secara baik untuk mewujudkan masyarakat yang adil, damai dan sejahter, ” Pungkas Wakil Walikota. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here