Kunjungan Tim Wasops Mabes Polri di Polresta Jayapura Kota/foto istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Tim Wasops Mabes Polri melakukan kunjungan kerja ke Polresta Jayapura Kota, guna memantau langsung pelaksanaan Operasi Deraku Cartenz Numbay 2021, Kamis (7/10/2021)

Tim Wasops yang dipimpin langsung Brigjen Polisi Leonidas Braksan, didampingi sejumlah pejabat Wasops Mabes Polri disambut Kapolresta Jayapura Kota Kombes Polisi Gustav R. Urbinas

Kombes Gustav mengatakan, kehadiran Tim Wasops ini bertujuan untuk memeriksa segala administrasi terkait pelaksanaan operasi Deraku Cartenz 2021 di Polresta Jayapura Kota.

“Pelaksanaan operasi telah berjalan, dan untuk administrasi pendukung semua sudah disiapkan sesuai SOP yang telah ditetapkan. Untuk itu kami selaku Ka Ops Res siap memberikan ruang kepada tim untuk melakukan pemeriksaan, bila ada yang kurang dari pelaksanaan kiranya kami dapat dibantu dengan petunjuk dan arahan untuk membenarkannya,” ungkapnya.

Sementara Ketua Tim Wasops Brigjen Polisi Leonidas Braksan membenarkan, kehadiran tim wasops atas perintah pimpinan (Kapolri) untuk melakukan pemeriksaan pelaksanaan operasi pengamanan di wilayah hukum Polresta Kota Jayapura.

“Mari kita sharing, perlunya ada saran dan masukan dari tim was ops atau dari pelaksana operasi guna membenahi pelaksanaan operasi-operasi kedepannya,” bebernya.

Menurutnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan, para personel dapat menyesuaikan instruksi yang ada.

“Nanti tinggal dikomunikasikan saja,” singkat Leonidas. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here