Pelaksanaan cabut undiang oleh Panpel Judo Peparnas Papua/foro ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Panitia Pelaksana (Panpel) NPC Cabang Olahraga Judo Bising , PB PEPARNAS XVI Papua  tahun 2021, Klaster Kota Jayapura menggelar tecnikal meeting dan pencabutan undian di Hotel Numbay, Dok V Jayapura – Papua, Sabtu (06/11/2021) .

Ketua Panpel NPC PEPARNAS XVI Cabor Judo Bising, Tajudin Muntuh , enuturkan bahwa secara teknis dengan maneger meeting ini, 95 % sudah siap untuk bertanding sedangkan teknis pelaksanaannya nanti di hari Senin.

“Nanti Senin diharapkan kepada seluruh Perwasitan dan Perangkat pertandingan hadir sebelum jam 08 pagi, karena di jam tersebut pertandingan segera dilaksanakan, ini kita harus konsekuen dengan waktu,” kata Tajudin.

Sebagai Ketua Panpel, ia berharap kepasa semua eksponen Panpel sudah terkoneksi semua tanpa ada hambatan. Begitu juga dengan wasit, yang sangat mempengaruhi pelaksanaan kegiatan tersebut .

” Dalam pelaksanaan pertandingan nantinyakemungkinan yang menjadi hambatan yakni transportasi, sehingga dengan tegas kami akan lakukan tindakan dengan menggunakan angkutan lain, kalau memang ini masalahnya,” ungkapnya”

Dijelaskan Tajudin bahwa Cabor Judo sendiri memiliki disiplin dan etikanya sangat tinggi, yakni pertama disiplin waktu harus dihargai, kedua etika dimana sesama judo sensi harus saling menghormati.

“Misalnya saat masuk arena yang pertama kali kita hormat itu adalah matras , sebab disitu tempat latihan maupun bertanding, “bebernya. 

Ia pun mengajak seluruh masyarakat papua untuk dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PEPARNAS XVI Papua dalam doa, serta keamanan tetap kondusif.

“Artinya PON XX bisa sukses barang apa jadi kitong bisa sukseskan PEPARNAS XVI Papua Juara, “tandasnya. (Redaksi Topik/Info Publik.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here