Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono (kiri)/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan tradisi korps pejabat Kodam Cenderawasih yang berlangsung di Aula Tonny A Rompis, Jayapura, Kamis (6/1/2022).

Adapun sertijab pejabat Kodam yang dilaksanakan yaitu Kasdam dari  Brigjen TNI Bambang Trisnohadi kepada Brigjen TNI R Sidharta Wisnu Graha dan Irdam dari Brigjen TNI Wachid Apriliyanto kepada Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno.

“Saya berharap agar dedikasi dan pengabdian yang sudah ditunjukkan di satuan lama dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga saudara dapat memberi warna dan suasana baru di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih,” pesan pangdam.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dan Brigjen TNI Wachid Apriliyanto beserta istri atas dedikasi dan pengabdian terbaik yang sudah diberikan kepada Kodam XVII/Cenderawasih selama bertugas.

“Semoga pengalaman tersebut dapat dijadikan bekal untuk mengemban tugas dan tanggung jawab berikutnya serta diiringi doa semoga sukses di tempat penugasan yang baru,”ucap pangdam seraya memberikan ucapan
selamat kepada Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha dan Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno beserta istri.

“Jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah penghargaan dan amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dan dipertanggungjawabkan. Tidak saja kepada TNI, bangsa dan negara, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pesannya.

Lebih lanjut pangdam meyakin dan percaya, bahwa dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki. Tentu para pejabat baru ini mampu menjaga komitmen untuk melanjutkan pondasi yang telah diletakkan oleh pejabat lama dalam mendukung program-program yang telah digariskan pada saat ini dan dimasa yang akan datang.

“Buatlah langkah-langkah yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dalam optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI Angkatan Darat khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih,” tandas pangdam. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here