OTK di Yahukimo Kembali Beraksi, Warga Sipil Tewas di Panah

0
Aparat saat mengevakuasi korban dari lokasi kejadian / ist

Dekai, Topikpapua.com, – Pembunuhan sadis kembali terjadi di kota Dekai, ibukota kabupaten Yahukimo. Kamis siang di laporkan seorang warga sipil tewas setelah di panah dan di sayat Orang Tak Dikenal (OTK).

Dansat Brimob Polda Papua, Kombes Pol Godhelp Masnembra saat di temui wartawan di lokasi kejadian mengatakan peristiwa pembunuhan sadis ini terjadi sekitar pukul 12.30 Wit tepatnya di jalan bandara Dekai.

“Berdasarkan keterangan saksi, kejadiannya itu sekitar pukul 12.30 Wit, dan setelah kami olah TKP diduga kuat korban ini sedang mengendarai motor dan di hadang pelaku, “Kata Kombes Godhelp, Kamis (20/08/20).

Dijelaskan Godhelp, usai di hadang pelaku, korban yang merasa nyawanya terancam lalu mencoba untuk melarikan diri, namun korban dipanah dan terjatuh.

“ Korban ini sempat mencoba melarikan diri, namun dia dipanah dan terjatuh, saat itu pelaku lalu menghabisi nyawa korban dengan benda tajam. Ada luka sayatan di bagian kaki, leher dan bagian muka, “Jelas Godhelp.

Menurut nya, saat ditemukan di TKP korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dan terdapat anak panah yang masih tertancap dibagian lengan kanan, ketiak dan pinggang bagian kanan.

“ Setelah kita lakukan olah TKP, korban kita evakuasi ke rumah sakit Dekai, kita juga sudah memeriksa beberapa orang saksi, termasuk saksi yang pertama kali menemukan korban, “Ujarnya.

Berdasarkan data yang di peroleh redaksi topik di lapangan, di ketahui korban bernama M.Thoyid, berprofesi sebagai tukang Meuble dan tinggal di jalan Sosial, Dekai.

Saat ini polisi masih terus melakukan penyidikan terhadap kasus ini, termasuk apakah pelaku ada kaitannya dengan pembunuhan terhadap Hendry Jovinski, staf KPU Yahukimo yang di bunuh OTK pada 11 Agustus lalu. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here