Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan bersama Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz AKBP Nanang Purnomo/ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan mendampingi Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz AKBP Nanang Purnomo beserta tim melakukan kunjungan kerja di wilayah Intan Jaya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, kata Sandi, Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz dan tim menyalurkan bantuan berupa bahan makanan dan alat olah raga untuk pemuda, sekaligus melaksankan program kasuari, keladi sagu dan koteka yang dipusatkan di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

“Kami dan masyarakat juga melakukan bakar batu sebagai rangkaian dari kunker Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz,” kata Sandi, Jumat (22/4/2022).

Sandi membeberkan, saat ini situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukumnya sangat kondusif. Hal ini ditandai dengan aktivitas masyarakat yang normal, baik itu di bandara, pasar, aktivitas perkantora .

“Secara berangsur seluruh aktivitas di daerah kami pelan sudah mulai normal,” tandas Sandi.

Masyarakat juga sangat berharap pelayanan publik segera beroperasi. Seperti di rumah sakit, sekolah, perkantoran dan fasilitas lainnya.

Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Intan Jaya diharapkan terus dilanjutkan agar bisa dinikmati masyarakat.

“Seperti perbaikan dan perluasan jalan, pengadaan telekomonikasi, listrik serta air bersih, begitupun juga fasilitas lain berupa bantuan perumahan dan sekolah. Ini yang paling dibutuhkan masyarakat,” pungkas Sandi. (Redaksi Topik)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here