Atlet menembak Indoor 10m Running Target Women Provinsi Papua Nourma Try Indriani peraih dua emas dari cabor menembak. Nourma saat menerima medali emas di Stadion Lapangan Tembak Indoor Lukas Enembe Kabupaten Jayapura. Senin (11/10/2021) (Foto : PB PON XX Papua /Soleha),

Jayapura, Topikpapua.com,- Atlet menembak putri Nourma Try Indriyani menyumbang dua emas untuk kontingen Papua dari nomor 10m Running Refle Women individu dan nomor 10m Air Pistol Women.

Emas dari nomor 10m running refle womwn individu diraih setelah mengalahkan atlet Papua Barat dengan skor shooting 355 poin.

Lomba berlangsung di Venue Indoor Shooting Rangers Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (13/10/2021).

Kepada media Nourma ucapkan terimakasih pada Tuhan dan keluarganya serta pemerintah bahkan Pengprov Perbakin dan juga masyarakat Papua yang telah mendukung dalam doa, sehingga Ia mampu meraih medali emas kedua kalinya.

‘’Terima kasih buat Pengprov Perbakin Papua dan KONI Papua atas pembinaan serta dukungan dalam persiapan PON ini, mereka sangat suport banget,’’ ujarnya.

Nourma berharap ke depan akan muncul bibit-bibit baru dari cabor menembak untuk menjadi kebanggan Tanah Papua.  ‘’Semoga muncul bibit – bibit baru dari junior – junior, kita punya potensi atlet yang sangat bagus yang nantinya menjadi atlet kebanggaan buat Papua khususnya, dan juga bisa membawa nama Papua sampai ke iven internasional,’’ harapnya.

Setelah PON XX, Nourma mempersiapkan diri untuk Sea Games di Vietnam tahun depan dan kejurnas. (Humas PON/Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here