Salah satu anggota Polres Merauke saat membantu memakaikan sepatu hadiah dari Kapolres Merauke AKBP Untung Sangadji/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Bagi sebagian anak-anak memiliki sebuah sepatu yang bagus untuk ke gereja dan ke sekolah adalah sebuah berkat istimewa. Sebab,  tak jarang masih didapati beberapa anak hanya beralas sendal atau bahkan bertelanjang kaki saat memasuki ruang kelas atau pergi ke sekolah minggu.

Sehubungan dengan menjelang Hari Raya Natal tahun 2021 ini,  ada kejutan istimewa bagi anak-anak yang bermukim di Kampung Baru dan Kompleks Jati-Jati, Kabupaten Merauke, Papua. Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji datang langsung ke dua lokasi itu, untuk secara langsung membagikan hadiah natal kepada anak-anak setempat dalam bentuk sepatu baru.

Didampingi Kasat Lantas Polres Merauke dan Kasat Binmas, kapolres begitu semangat menyapa anak-anak tersebut. Menurut dia, hadiah yang dibagikan ini, merupakan salah satu wujud kepeduliaannya menjelang Hari Raya Natal yang tinggal beberapa hari lagi.

“Pemberian sepatu kepada anak-anak ini sebagai bentuk syukur kami atas rezeki yang diberikan, sehingga kita saling berbagi kepada sesama, apalagi menjelang perayaan Natal dan tahun baru,” ucapnya.

Kapolres tak memungkiri bahwa masih ada orang-orang di sekitarnya yang sangat membutuhkan kepedulian.

“Kita patut berbagi kepada sesama, karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kita harus peduli akan hal itu. Mereka sangat senang dan berterima kasih, begitu pun orang tua yang mendampingi mereka ketika menerima hadiah sepatu,”akunya.

Sementara salah satu orang tua dari anak-anak tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Merauke yang sudah memberikan kepeduliannya melalui hadiah sepatu Natal tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk Bapak Kapolres Merauke sudah mau  membelikan anak kami sepatu baru, semoga Tuhan membalas budi baik Bapak Kapolres,”tandas dia. (Redaksi Topik)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here