Mulai 1 Februari, Aktifitas Ekonomi di Kota Jayapura Hingga Pukul 9 Malam

0
Wakil Ketua tim gugus Covid-19 kota Jayapura, Rustan Saru / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Meningkatnya jumlah kasus positif covid-19 di kota jayapura membuat pemkot Jayapura kembali memperketat aktifitas warga.

Wakil wali kota Jayapura, Rustan Saru mengatakan sesuai dengan intruksi Walikota jayapura, mulai tanggal satu februari, aktifitas perekonomian di kota jayapura di perketat hingga pukul 21.00 Wit.

“Mulai malam ini ya.., aktifitas perekonomian hinga jam sembilan malam. Itu memang belum tertulis, tetapi sudah kita rapat, jadi kita minta masyarakat bisa memahami dan petugas kita akan melakukan patroli,” katanya.

Dijelaskan Rustan, mulai malam ini pihak satgas covid-19 kota jayapura dibantu aparat TNI-Polri akan menggelar razia dan patroli.

“Jadi mulai berlaku hari ini kita patroli untuk mengontrol agar betul-betul warga patuh terhadap protokol kesehatan,” ujar Rustan.

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat mengikuti aturan yang telah dikeluarkan pemerintah dalam memutus virus corona di kota Jayapura.

“Ikuti apa yang pemerintah sampaikan agar covid bisa berakhir, saya pikir tanpa kita kerja sama covid ini akan sulit teratasi,” pungkas Rustan. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here