Miris..! Baru Tiga Jam di Merauke, Seorang Gadis Diperkosa OTK

0
Illustrasi Pemerkosaan / google

Merauke, Topikpapua.com, – Sungguh miris nasib SNW (22),  baru Tiga jam menginjakan kaki di Kabupaten Merauke, gadis asal Surabaya ini di perkosa orang tak dikenal. Kejadian naas itu terjadi saat SNW sedang istirahat setelah menjalani penerbangan panjang dari Surabaya.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal mengaku kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada hari senin, 18 februari lalu, bertempat di jalan  di Jalan Arafura Yobar,  Kelurahan Samkai Distrik Merauke  Kabupaten Merauke.

“ Ceritanya itu korban ini baru tiba di Merauke sekitar pukul 08.30 Wit, karena kelelahan setelah terbang dari Surabaya, korban lalu istirahat di kamar. Sekitar pukul 11.30 Wit Pelaku datang dan mengancam korban dengan parang, “ Jelas Kombes Kamal menceritakan kronologis kejadian.

Lanjut Kamal, Korban yang takut lalu menangis saat di paksa berhubungan badan dengan pelaku, mendengar tangisan korban saksi (ayu) terbangun, namun karena diancam dengan parang, saksi ayu tak berani berteriak.

“ jadi pelaku ini melakukan aksinya dengan menutup mulut korban dan mengancam saksi dengan parang. Pelakunya memakai topeng saat beraksi, sehingga korban dan saksi tidak bisa mengenali, “ kata Kamal.

Selain menyetubuhi korban, pelaku juga membawa kabur uang saksi sebesar Rp. 1.500.000

“ Kasus ini  sedang di tangani Sat Reskrim Polres Merauke, korban sudah di visum di rumah sakit dan buat laporan polisi, sementara pelakunya masih dalam proses penyidikan, “Pungkas Kamal. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here