Menghadapi Kalteng Putra, Luciano : Kita Kerja Keras, Soal Hasil itu Kehendak Tuhan..!

0
Luciano Leandro saat memberikan keterangan pers usai memimpin latihan terakhir persipura jelang laga versus Kalteng Putra / istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Tim Persipura Jayapura makin mantap menatap babak delapan besar piala Presiden 2019. Mutiara Hitam saat ini kokoh di puncak klasmen Grub C dengan koleksi 6 poin meninggalkan dua pesaing terdekatnya, PSIS Semarang dan Kalteng Putra yang baru mengoleksi 3 poin.

Sabtu (16/03/19) malam Persipura kembali akan melakoni laga terakhir di Grub C melawan peringkat tiga klasmen Grub C, Kalteng Putra.

Persipura hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya pada pertandingan tersebut. Lalu bagaimana persiapan Kaka Bochi dan pasukan merah hitam menghadapi Tim Kalteng Putra..?

Berikut hasil wawancara dengan Head Coach Persipura, Luciano Leandro usai memimpin latihan terakhir Persipura di stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/03/19) pagi.

Coach.., Bagaimana Persiapan Persipura Jelang laga besok dan strategi apa yang akan di pakai untuk meredam perjuangan Kalteng Putra…?

“ Soal strategi kita tidak mau banyak bicara, yang paling penting pemain harus selalu siap dan latihan dengan motivasi tinggi, kita akan berusaha maksimal di lapangan, kita usaha yang terbaik di lapangan semoga Tuhan bisa bantu kita untuk dapat hasil yang terbaik nanti saat lawan kalteng”

Besok Persipura hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya, apakah persipura tetap akan bermain maksimal dan menurunkan tim terbaik nya, target nya coach…?

“ Kita harus selalu  optimis ya.., kita harus optimis karena kita memang kerja di lapangan untuk itu ya…, jadi aku tidak mau bicara menang atau kalah ya…, kita mau bicara kerja keras ya…, selalu kerja keras.., kalau soal menang atau kalah kita tunggu dari Tuhan”

Laga Antara Persipura Jayapura versus Kalteng Putra akan di gelar di stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Maret 2019 dan akan di siarkan langsung oleh Indosiar. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here