Polisi saat olah TKP penemuan mayat pria tanpa identitas di Merauke/foto ist

Merauke, Topikpapua.com– Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di Kilo 34.4 Jalan Trans Papua, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Jumat (04/02/2022).

Kasat Reskrin Polres Merauke, AKP Najamuddin membenarkan, bahwa hingga saat ini pihaknya belum dapat mengidentifikasi identitas mayat yang ditemukan tersebut.

“Sekarang sudah ada di RSUD untuk di otopsi, cuma sampai saat ini belum bisa diidentifikasi identitasnya, karena saat ditemukan, jenaza sudah mulai membusuk” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa saat ini Tim Inafis tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pelaksanaan olah TKP dimulai pada pukul 10.30 WIT dengan melibatkan anggota Tim Unit Identifikasi.

“Ia benar kami telah melaksanakan olah TKP terhadap penemuan mayat tersebut. Sementara dari hasil olah TKP, identitas korban masih dalam penyelidikan, termasuk pelaku juga masih dalam penyelidikan, sebab sebab meninggalnya korban juga masih dilakukan penyelidikan,”jelasnya.

Selain itu lanjutnya, pada saat tim melakukan olah TKP juga tidak menemukan barang bukti disekitar lokasi kejadian.

“Korban diduga sudah meninggal sekitar 3 hari. Tubuh korban sudah mulai rusak dikarenakan tali perut korban sudah keluar. Wajah korban juga sudah tidak bisa dikenali, kemudian diduga korban adalah seorang laki-laki,” tutupnya. (Redaksi Topik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here