Jenazah Mama Na, saat dievakuasi ke RS/Ist

Jayapura, Topikpapua.com – Seorang ibu muda berinisial BK alias Mama Na, ditemukan tak bernyawa di rumah milik kerabatnya di Buper, Waena, Jumat (03/07/20) sore.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Mama Na, namun yang pasti korban ditemukan dalam posisi tidur di atas ranjang.

“Jadi korban ini ditemukan saksi dalam posisi tidur di dalam kamar. Korban ini sudah dua hari menginap di rumah kerabatnya sambil menunggu suaminya pulang kerja,” kata Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,SIK.,M.Pd melalui Kasubag Humas  AKP Jahja Rumra, SH.,MH, Jumat malam.

Melalui rilis yang diterima Redaksi Topik, bahwa sebelum meninggal, kerabat korban tidak melihat ada tanda-tanda aneh dari Korban.

“Korban nginap sejak tanggal 30 Juni lalu, selama itu menurut keterangan saksi korban tidak memperllihatkan tanda-tanda yang mencurigakan sampai ditemukannya meninggal dunia,” tuturnya.

Saksi juga menuturkan sebelum mendapati kondisi korban tak bernyawa, saksi sempat menghubungi korban melalui telepon selular.

“Saksi mencoba menghubungi korban namun tidak diangkat. Karena semakin curiga saksi mendatangi kamar yang ditempati dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tertidur,” ucapnya. 

Atas temuan itu saksi kemudian melaporakan kepada warga sekitar dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

“Jenazah korban saat ini masih berada di rumah sakit bhayangkara guna dilakukan otopsi apabila mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga, guna memastikan penyebab kematiannya,” tuturnya Kasubbag Humas. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here