Lokasi kejadian laka tunggal di Entrop/Ist

Jayapura, Topikpapua.com – Pengendara Yahama Mio, JT meninggal ditempat, setelah mengalami laka tunggal didepan Pencucian Mobil Giriraja dekat Gapura Kantor Walikota Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kamis (27/8/20) sekitar pukul 00.30 WIT, dini hari.

Diduga kuat, pria 38 tahun ini mabuk, sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraan dengan nomor Polisi PA 6667 RO tersebut.

“Korban mengalami benturan keras di kepala, dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H.

Lanjut Kasat, saat mengendarai kendaraan, korban diduga dalam keadaan mabuk, sehingga jatuh masuk kedalam Parit sebelah kiri jalan.

“Korban meninggal dunia seketika ditempat kejadian perkara,” kata Kasat Reskrim.

Dirinya juga menambahkan, akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, JT mengalami luka robek di Pelipis kiri, lecet pada bagian pipi kiri, hidung, kaki kanan dan kiri.

Usai kejadian, Anggota yang mendatangi TKP langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi serta membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

AKP Viky Pandu juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat tertib dalam berlalulintas dengan tidak berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dimana nantinya dapat merugikan orang lain dan diri sendiri tentunya.(Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here