Malam Tahun Baru, Seorang Remaja Tewas Akibat Lakatunggal

0
Illustrasi lakatunggal / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Seorang Pelajar berusia 18 tahun dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Dian Harapan, Waena jayapura akibat benturan keras di bagian kepala.

Korban yang kemudian di ketahui bernama Kristian Wanimbo tersebut sebelumnya di laporkan mengalami kecelakaan tunggal di depan gapura uncen atas perumnas III Distrik Heram pada malam pergantian tahun sekitar pukul 00.45 wit.

Baca JugaLakalantas di Keerom, Dua Orang Meninggal Dunia

Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwith menjelaskan berdasarkan keterangan saksi yang telah di mintai keterangannya mengaku bahwa, sebelumnya korban melaju kencang dengan menggunakan sepeda motor RX king ke arah Uncen Atas.

“Berselang beberapa menit kemudian, ada masyarakat melaporkan bahwa ada kecelakaan didepan pintu kampus uncen. Mendengar informasi tersebut saksi langsung mendatangi TKP dan melihat warga sudah berkerumun di sekitar TKP selanjutnya saksi membawa korban ke IG RS Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis, “Jelas Akp Clief.

Baca JugaTragis Bro! Pengendara Scoopy Ini Tewas Setelah Hantam Pembatas Jalan

Lanjut Kapolsek, korban sempat mendapat pertolongan di Rumah Sakit Dian Harapan, namun pada pukul 01.30 Wit korban dinyatakan meninggal dunia.

“ Menurut keterangan dari Rumah sakit, korban mengalami luka parah pada bagian kepala, “Ungkap Kapolsek.

Atas kejadian ini, polisi telah memeriksa beberapa orang saksi, termasuk satu anggota polisi yang tiba di lokasi kejadian.

“ Beberapa saksi sudah kami mintai keterangan dan Barang bukti berupa motor RX King yang di pakai korban juga telah kami amankan. Kasus ini di tangani oleh unit lantas Polsek Abepura, “ Pungkas Kapolsek. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here