Mabuk Miras, Pengendara Ini Tewas Tabrak Mobil Box

0
Kecelakaan di Polimak Motor Mio Tabrak Mobil Box/Ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Lagi-lagi miras menjadi sumber petaka. Pengendara Motor Mio tewas ditempat lantaran ngebut dan menabrak mobil box yang parkir di sekitaran Polimak, Jalan Adipura, Batu Putih, Sabtu (24/10/20) sekitar pukul 16.40 WIT.

Korban yang diketahui bernama Loid Max Rumere (48) mengalami sejumlah luka serius di bagian tangan dan kaki hingga kepala, bahkan mengeluarkan dari dari mulut dan hidungnya.

“Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka yang cukup serius dibagian pergelangan tangan kanan hingga patah, robek dibagian pelipis sebelah kiri, keluar darah dari telinga dan hidung, ” kata Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK.,MH  ketika di konfirmasi siang tadi ((25/10/20).

Dijelaskan, kronologi kejadian mobil Box Mitsubisi truk yang dikendarai Daniel Huwae sedang berhenti dipinggir kiri jalan lantaran sedang menurunkan penumpang.  Dari arah yang bersamaan motor korban dengan kecepatan tinggi  langsung menabrak bagian belakang kanan.

Kata Kasat Lantas, korban tidak sendiri saat kejadian. Ia membonceng seorang bocah 7 tahun, dan setelah kejadiaan naas itu, bocah tersebut langsung di larikan ke RS Dok IO Jayapura, lantaran mengalami sejumlah luka.

“Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit laka Polresta dan barang bukti juga telah diamankan di mapolresta serta pihaknya sudah memintai beberapa orang saksi yang melihat kejadian tersebut.

Kasat Lantas menambahkan, dari hasil olah TKP,  kejadian tabrakan itu diduga lantaran pengendara motor lalai dan sedang dalam keadaan mabuk, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menabrak mobil box tersebut. (Redaksi Topik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here