Lomba Aransemen Lagu, Duo Papua ini Kalahkan 1.239 Musisi Se-Indonesia

0
Aksi Nalello dan Achel, Duo asal Papua di malam Final Lomba Aransemen lagu berthema SETIA di Panggung Budaya Gambir Expo, Jakarta Fair Kemayoran / dok DPMPTSP DKI Jakarta.

Jakarta, Topikpapua.com, – Nalello dan Achel Duo asal Papua berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba aransemen lagu yang di selenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta, Sabtu (29/06/19).

Final Lomba aransemen lagu ber-thema SETIA (Solusi, Empati, Tegas, Inovasi dan Andal) yang di gelar di Panggung Budaya Gambir Expo, Jakarta Fair Kemayoran ini diikuti oleh lebih dari 1.239 musisi yang tergabung dalam 177 Group Band/Duo dan berasal dari 39 Kota/Kabupaten di 15 Provinsi se-Indonesia.

“Kami terharu dan bangga telah memenangkan lomba ini. Perjuangan dari Papua ke Jakarta bukanlah hal yang mudah,” ujar Achel.

Dikisahkan Achel bila apa yang sudah di raih oleh dirinya dan Nalello ini merupakan bukti bahwa masyarakat di Papua tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia, khusus nya di bidang Music.

“ di Papua kami kaya akan talenta music, dan music kami beragam dan tak kalah dari daerah lain di Indonesia, tapi kami kesulitan untuk mempublikasikan karya kami, “ Ungkap Achel.

Achel dan Nalello berharap agar dengan prestasi yang mereka raih bisa menjadi motivasi bagi anak-anak papua lainnya untuk terus bermusik dan berkarya.

Sementara itu Wakil Kepala DPMPTSP DKI Jakarta, Denny Wahyu Haryanto berharap agar dengan adanya lomba aransemen lagu berthema SETIA ini dalam memotivasi seluruh penyelenggara pelayanan publik di negeri ini untuk terus menghadirkan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini. Semoga ini dapat menjadi motivasi seluruh penyelenggara pelayanan publik di negeri ini untuk terus menghadirkan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat,” ujar Wakil Kepala DPMPTSP DKI, Denny Wahyu Haryanto dalam siaran persnya yang di terima Readaksi Topik, Senin (01/07/19). (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here