Lima Pejabat Utama Polda Papua Dapat Promosi

0
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Jayapura, Topikpapua.com, – Empat pejabat utama Polda Papua dimutasi dan mendapat jabatan baru di Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

Sementara satu pejabat menengah dari Wakapusdik Brimob Lemdiklat Polri, menduduki jabatan barunya di Polda Papua.

“Ada empat pejabat yang dimutasi ke Mabes dan Polda Metro Jaya, dan satu pejabat baru di Polda Papua,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, Selasa (17/11/20).

Kombes Pol Gatot Haribowo, S.IK Karo Ops Polda Papua akan menduduki jabatan baru sebagai Dir Samapta Polda Metro Jaya, akan digantikan oleh Kombes Pol Jermias Rontini, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobile Korps Brimob Polri.

Kombes Pol Drs. Sugeng Harianto, SH Karo Rena Polda Papua akan menduduki jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jakstra Srena Polri, akan digantikan oleh Kombes Pol Novi Irawan, S.IK., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri.

Kombes Pol Totok Triwibowo, S.I.K., MH, Dirresnarkoba Polda Papua akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, akan digantikan oleh Kombes Pol Alfian, S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tingkat Pidana Madya Tk. III Bareskrim Polri.

Kombes Pol Sugeng Utomo, SH., S.IK, MH, Dir Pam Obvit Polda Papua akan menduduki jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pam Obvit Baharkam Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri tahun 2021), akan digantikan oleh Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, S.IK., MH., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid TIK Polda Papua.

Sementara untuk  AKBP Erick Kadir Sully, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapusdik Brimob Lemdiklat Polri akan menduduki jabatan sebagai Kabid TIK Polda Papua.

Kata Kabid Humas, para pejabat yang dimutasi dan bergabung dengan Polda Papua, akan segera di lakukan sertijab dalam waktu dekat.

“Serah terima jabatan para Pejabat Utama Polda Papua akan dijadwalkan Biro SDM Polda Papua,” kata Kamal. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here