Lengkapi Skuad, Persipura Akan Gelar Seleksi Pemain Lokal

0
Dok. Ketua Umum Tim Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano di dampingi coach dan manager Tim Persipura Jayapura/ Nug

Jayapura, Topikpapua.com, –  Manajemen Persipura telah merilis 24 nama pemain yang akan merumput membela Mutiara hitam untuk musim 2020.  Guna melengkapi jumlah maksimal scuad Tim Peserta Liga 1 sebanyak 30 pemain, Manajemen berencana menggelar seleksi khusus untuk pemain lokal di Papua.

” Kita punya rencana besok rabu tanggal 22 dan jumat tanggal 24 Januari kita akan  lakukan seleksi khusus putra Papua di lapangan PLTD Waena, ” Ungkap Pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada Pers saat pengumuman 24 nama pemain Persipura, Selasa (21/01/20).

Dijelaskan JFT bila jumlah maksimal pemain untuk Liga 1 sebanyak 30 orang, itu berarti masih tersisa enam jatah pemain lagi untuk memenuhi jumlah maksimal pemain sebelum di daftarkan ke PT LIB.

” Saat ini kita sudah punya 24 pemain dan enam orang lagi akan kita cari lewat seleksi pemain lokal, di Papua banyak sekali talenta pemain muda yang bagus-bagus, semoga dua hari itu kita bisa dapat pemain muda yang bisa bantu kita di musim ini, ” Jelas JFT.

Lanjutnya, bila dari hasil seleksi tersebut pemain yang terpilih akan ikut ke batu malang bersama 24 pemain lainnya untuk menggelar latihan.

” Nanti hasil seleksi disini akan ikut ke malang, disana kita ikutkan mereka dalam program latihan bersama Persipura, dan siapa yang akan terpilih di tentukan dari hasil latihan bersama tersebut, ” Pungkasnya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here