Gubernur Papua Lukas Enembe foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Nabire usai pelantikan/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Gubernur Papua Lukas Enembe melantik Mesak Magai dan Ismail Jamaludin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nabire periode 2020-2024, di Lukmen Hall Gedung Negara, Dok V Atas, Kota Jayapura, Senin (8/11/2021).

Gubernur dalam kesempatan itu berharap, Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik dalam melaksanakan tugasnya, agar tidak ragu berkonsultasi dengan Gubernur Papua.

“Manfaatkanlah peran gubernur sebagai wakil pemerintah pusat di daerah, hal ini adalah amanat konstitusi,” pesan gubernur.

Ia juga meminta Bupati Mesak Magai dan wakilny Ismail Djamaludin untuk amanah dalam melaksanakan kepercayan sebagai kepala daerah.

“Laksanakanlah kepercayaan yang telah diberikan oleh Tuhan dan juga kepercayaan yang telah diberikan oleh tanah ini dan masyarakat Nabire kepada kalian,” tegas gubernur.

Acara pelantikan inj turut dihadiri Kabinda Papua Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon, Wakapolda Papua Brigjen Polisi Eko Rudi Sudarto, Ketua MRP Provinsi Papua Timotius Murib, Wakil Ketua III DPR Papua Yulianus Rumbairusy, Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Setda Provinsi Papua Muhammad Musaad, serta unsur Forkompimda Papua. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here