Laka Tunggal di Jalan Engros, Pengemudi Jupiter Tewas

0
Illustrasi Lakalantas / google

Jayapura, Topikpapua.com,  –  Karena mabuk, seorang pengendara Yamaha Jupiter tidak dapat mengendalikan kecepatan hingga menyebabkan laka tunggal di Jalan Engros – Holtekamp, Jumat (16/10/20)

Akibatnya, pengendara yang diketahui bernama Yanto Borong ini, meninggal dunia lantaran mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh.

“Jadi korban ini mabuk, bawa kendaraan. Ia tidak dapat mengendalikan laju motor hingga akhirnya motor oleng dan korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia,” kata Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Yosias Pugu, Sabtu (17/10/20).

Kronologi kecelakan kata, Kapolsek, korban dari arah hamadi tujuan kearah holtekam dengan kecepatan tinggi, dan sampai di TKP korban hilang kendali dan terjatuh.

“Karena jatuh, inilah yang mengakibatkan Yanto mengalami luka robek di bagian kepala belakang samping kanan, tangan kiri patah dan luka robek di bahu sebelah kiri, ” katanya.

Korban sendiri, kata Kapolsek sempat dilarikan ke RS Angkatan Laut dan menjalani perawatan. Namun karena luka yang cukup parah, hingga akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here