Korban Tabrak Lari di Hamadi Meninggal Dunia

0
Jenazah korban tabrak lari di pertigaan jalan Ring Road Pantai Hamadi/Ist
Jayapura, Topikpapua.com, –  Korban tabrak lari di Jalan Pertigaan Ringroad Pantai Hamadi Distrik, Minggu (20/09/20) dini hari meninggal dunia.
Korban atas nama Nikodemus A. Injama, menghembuskan napas terakhirnya di RS TNI AL, lantaran mengalami luka serius dibagian rahang patah, luka lecet di pipi kanan dan kaki kanan kiri juga mengalami lecet.
“Ya korban Nikododemus dinyatakan meninggal dunia, karena mengalami luka yang cukup parah,” kata  Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH siang tadi (20/9/20) siang.
Kata Kapolsek, korban ditabrak mobil pick up warna putih saat hendak menyebrang ke arah pantai Hamadi dari mata jalan dermaga Tobati.
“Jadi korban ini ditabrak mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Jembatan Youtefa, dan pengendara mobil kabur,” kata Kapolsek.
Lebih lanjut dikatakan,saat ini Polisi sudah meminta keterangan dua orang saksi yang saat itu bersama korban, untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap keberadaan mobil picup yang menabrak korban.
“Kejadian ini dilaporkan sekitar pukul 06.30 WIT dan petugas telah memintai dua orang keterangan saksi yang saat  itu bersama korban,” katanya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here