Kolonel Mujianto Gantikan Marsma TNI Jorry Koloay Sebagai Pangkosek Hanudnas IV

0
Kolonel Pnb Mujianto dan Marsma TNI Jorry S Koloay bersama Plt Bupati Biak Numfor Herry A Naap beserta keluarga saat acara kenal pamit / Ririn

Biak, Topikpapua.com, – Kolonel Pnb Mujianto resmi menggantikan Marsma TNI Jorry S Koloay Sebagai Pangkosek Hanudnas IV Biak. Dalam Malam kenal pamit yang di gelar di gedung Farsyos Kosek Biak ,Rabu (13/2/2019) Marsma Jorry menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemda Biak yang selama masa bertugasnya banyak membantu Pangkosek Hasudnas IV.

“Kalau ke Biak sama dengan kita ke Hawaii karena pulau karang dan pasir pantainya warna putih, pulaunya, keindahan alam yang luar biasa yang jelas makan ikan terus, jadi saya langsung tertarik karena saya baru pertama kali ke biak ketika dinas sebagai pangkosekhanudnas ternyata benar Biak Numfor ini memang betul  sama seperti Hawai, “ ujar Marsma Jorry.

Menurutnya, selama berdinas di Biak Ia dan keluarga diterima dengan sangat baik oleh pimpinan daerah, para senior, rekan-rekan instansi TNI dan Polri begitu juga rekan-rekan dari perbankan BUMN BUMD, serta instansi vertikal yang selalu kompak dalam pelaksanaan tugas selama di Biak.

“Menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan Kami boleh melaksanakan penugasan di sini, bisa bersama-sama dan berinteraksi dengan Bapak Ibu sekalian Oleh sebab itu saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kebersamaan dan kekeluargaannya, untuk Persaudaraan yang sudah terjalin selama ini, “ kata Marsma Jorry.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama berinteraksi, bergaul bersama baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sosial ada hal-hal yang kurang berkenan, sekaligus Ia meminta doa restu dari masyarakat Biak untuk selanjutnya melaksanakan pendidikan serta melaksanakan tugas sebagai staf khusus Kasau. 

“ Saya bertugas di Biak 1 tahun 1 bulan 8 hari dan banyak sekali hal menarik yang saya dapat disini, saya juga mohon doanya dalam jabatan baru saya sebagai staf khusus Kasau, “ Beber nya.

Sementara itu, Pangkosek hanudnas IV yang baru Kolonel Pnb Mujianto, S.T,M.Tr.(Han) yang sebelumnya menjabat Irdaopslat Itjenau Mabesau berharap agar dirinya bisa di terima di Biak dan memohon bimbingan doa agar tugas ke depan bisa berjalan dengan baik lancar dan aman.

“Terima kasih atas sambutan para pejabat yang ada di Biak, kepada pangkosek yang lama saya ucapkan selamat jalan mewakili seluruh keluarga besar kosekhanudnas IV, semoga bersama keluarga dalam perjalanan selamat sampai tujuan dan sukses dalam pendidikannya juga,” kata Kolonel Mujianto.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry A Naap selaku kepala daerah mnegucapkan selamat jalan kepada Pejabat lama dan berharap pejabat baru bisa meneruskan tongkat estafet pejabat lama dengan terus bersinergi dengan Pemda Biak.

“Kepada pejabat lama, doa kami Tuhan selalu menyertai dan memberkati Bapak dan keluarga, untuk pejabat yang baru selamat datang di Kabupaten Biak Numfor, kami percaya semua pimpinan yang ada di biak adalah orang biak dan hebat yang dikirim ke kota kami, mari semua kita bikin kota Biak lebih baik lagi ke depan kita terus membangun sinergitas, komunikasi dan silaturahmi,” Pungkas Herry. (Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here