Klasis GPI Mimika Apresiasi Kinerja Polri Kawal Demokrasi di Papua

0
Sekertaris Klasis GPI Papua Mimika, Pdt. Winanda Taliak S.Th / ist

Timika, Topikpapua.com, –  Sekertaris Klasis GPI Papua Mimika, Pdt. Winanda Taliak S.Th, mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia.

Menurut Pdt. Winanda Taliak Polri berhasil dengan baik memberikan rasa aman dan menyelesaikan sejumlah konflik yang sempat terjadi sejak pemilihan umum berlangsung hingga pelantikan presiden dan wakil presiden berlangsung.

” Saya menilai Polri berhasil dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia, khususnya di kabupaten Mimika. sejak pemilu hingga pelantikan bupati bahkan pelantikan Presiden kemaren semua berjalan dengan aman dan damai, ” Ungkap Pdt Winanda.

Winanda juga mengaku pihaknya akan terus mendukung dan mendoakan seluruh pimpinan di Mimika dan di Indonesia, khususnya Presiden serta kabinetnya.

” Kami siap untuk terus mendukung Presiden Indonesia,  terkait penunjukan kabinet untuk periode 2019-2024 biarlah menjadi pilihan Jokowi, harapan kami para menteri yang dipilih akan sungguh-sungguh dan dengan maksimal berkerja bersama melalui program-program pemerintah yang ada untuk membangun Indonesia dari pusat sampai ke daerah, dari kota sampai ke pelosok desa dengan adil dan makmur dan itu menciptakan kesejahteraan untuk sendi kehidupan, ” Jelas nya.

Pdt Winanda juga berharap agar semua pemuda-pemudi GPI Mimika bergandengan tangan bersama untuk menyambut perayaan hari sumpah pemuda pada 28 oktober mendatang.

” Jelang perayaan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019, kami bertekad bahwa sumpah pemuda akan selalu menjadi tonggak Pemersatu Bangsa, Satu Tanah Air , Satu Bangsa dan Satu Bahasa Indonesia, ” Pungkas Pdt Winanda. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here