Ketua LMA Jayawijaya Apresiasi Kinerja TNI-Polri Dalam Mengawal Pesta Demokrasi

0
Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Jayawijaya, Karlos Hubi / ist

Wamena, Topikpapua.com, – Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Jayawijaya, Karlos Hubi, mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia.

” Saya Juga Selaku Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Jayawijaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri yang telah mengawal pesta demokrasi sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses, ” Ungkap Karlos Hubi, Kamis (24/10/19).

Lanjut Karlos, setelah semua proses demokrasi berlangsung dengan aman dan damai, tugas kita sekarang adalah mengawal kebujakan pemerintahan yang baru baik di tingkat daerah maupun pusat.

” Selanjutnya saya megajak kita semua mendukung Presiden Indonesia terkait penunjukan kabinet untuk periode 2019-2024 dengan harapan para menteri yang dipilih akan sungguh-sungguh dan dengan maksimal berkerja bersama melalui program-program pemerintah yang ada untuk membangun Indonesia dari pusat sampai ke daerah, dari kota sampai ke pelosok desa dengan adil dan makmur dan itu menciptakan kesejahteraan untuk sendi kehidupan, ” Pintah Karlos.

Karlos juga berharap agar para pemuda-pemudi di Tanah Papua untuk ikut mengawal dan membantu pemerintah daerah sampai pusat dengan ikut menjadi pemersatu bangsa.

” Jelang perayaan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019, kami bertekad bahwa sumpah pemuda akan selalu menjadi tonggak Pemersatu Bangsa, Satu Tanah Air, Satu Bangsa dan Satu Bahasa Indonesia, ” Pungkas nya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here