Ketua Klasis GKI Baliem-Yalimo Ajak Kaum Muda Jadi Pemersatu Bangsa

0
Ketua Klasis GKI Baliem- Yalimo Kabupaten Jayawijaya, Pdt. Abraham Ungriwalu / ist

Wamena, Topikpapua.com, – Ketua Klasis GKI Baliem- Yalimo Kabupaten Jayawijaya, Pdt. Abraham Ungriwalu, mengajak seluruh Pemuda dan Pemudi anggota Klasis GKI Baliem-Yalimo untuk menjadi alat pemersatu bangsa.

Menurut Pdt. Ungriwalu Peran pemuda sangatlah penting dalam mengawal pembangunan di tanah papua, karena para pemuda/di nanti nya yang akan melanjutkan tongkat kepemimpinan di Tanah Papua.

” Tanggal 28 Oktober nanti bangsa kita akan memperingati hari sumpah pemuda, untuk itu saya berharap di momen tersebut para pemuda/di bangkit untuk imut mempersatukan bangsa menuju Indonesia yang sejahtera di dalam Kasih Kristus, ” Ungkap Pdt. Abraham, Rabu (23/10/19).

Pdt. Abraham juga memberikan apresiasi yang besar kepada TNI-Polri yang telah berhasil mengawal pesta demokrasi di Tanah Papua.

” Kami berikan Apresiasi sebesar-besarnya kepada semua yang telah dilakukan TNI-Polri dalam memberikan jaminan keamanan sejak awal pesta demokrasi hingga pada tanggal 20 Oktober 2019 telah dilantik presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, ” Kata Pdt. Abraham.

Lanjutnya, Kami mendukung Presiden dan Wakil Presiden yang telah dilantik ini dalam memposisikan atau memberikan kesempatan untuk menyusun kabinet periode 2019-2024, dengan harapan bahwa para menteri yang akan menempati posisi kabinet jilid 2 ini adalah para menteri yang Profesional, berkualitas dan beriman.

” Saya selaku Wakil Ketua Persekutuan Gereja-Gereja se Kabupaten Jayawijaya dan sekaligus sebagai Ketua Klasis GKI Baliem- Yalimo Kabupaten Jayawijaya menghimbau pula kepada seluruh kompenen masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya maupun masyarakat Indonesia umumnya agar kita menciptakan suasana yang nyaman damai dan kondusif sehingga semua kepentingan dan keinginan kita dapat tercapai, ” Pumgkas Pdt Abraham. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here