Jenazah korban lakalantas di Jl Trans Abepura/Ist

Jayapura, Topikpapua – Miras kembali menjadi penyebab laka-lantas, di Jalan Trans Papua, tepatnya tikungan Kampong Nyamuk Distrik Abepura, Jumat (07/08/20) dini hari.

Akibat miraslah, Nyawa Juli Kogoya (34) tak dapat diselamatkan , mengalami kecelakaan, lantaran pengemudi kendaraan Honda Vario yang ditumpanginya, mabuk dan menabrak gundukan tanah.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, SH.,S.IK.,MH mengatakan korban Juli dinyatakan meninggal di lokasi kejadian, lantaran mengalami luka serius dibagian kepala, karena pendarahan akibat benturan keras.

“Korban ini dibonceng rekannya yang telah dipengaruhi miras, dan menabrak gundukan tanah. Korban meninggal ditempat, sementara rekannya, hanya luka ringan,” kata Kasat Lantas, Sabtu (08/08/20) sore.

Kata Kasat, pelaku saat ini telah diamankan untuk dimintai keterangan, begitu juga motor Honda Vario telah ditahan untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Usai mendapatkan perawatan pelaku langsung kami bawa untuk dimintai keterangan perihal kejadian itu dan saat ini telah berada di Mapolsek Abepura yang menangani kasus tersebut,” terangnya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here