Kapolresta Jayapura Kota Kombes Polisi Gustav R Urbinas/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Kapolresta Jayapura Kota Kombes Polisi Gustav Urbinas mengimbau seluru masyarakat di kota ini agar tidak menggelar acara menonton bareng (nobar) laga Persipura melawan Persita Tengerang, Kamis (30/3/2022) besok.

“Saya harap jangan ada yang nobar, kalau mau di rumah saja. Ini untuk mencegah jika terjadi kecewa berlebihan sehingga tidak berdampai kepada warga kota yang lain. Jadi, kegiatan nobar tidak di izinkan oleh Polresta Jayapura Kota,” tegas Gustav di Jayapura, Rabu (30/3/2022) malam.

Ia berharap, laga pamungkas melawan Persita skuat Mutiara Hitam bisa menoreh kemenangan.

“Kita berdoa semoga Persipura menang besok,”harapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) juga meminta masyarakat Papua, mendoakan Ferinando Pahabol Cs keluar dari zona degradasi.

“Mohon dukungan dari pada semua persipura mania dan masyarakat Papua khususnya kota Jayapura supaya Persipura nanti bisa menang pada laga terakhir agar bisa lolos dan bertahan di liga 1,” kata BTM.

Diketahui bahwa Persipura kini bertengger di peringkat 16 klasemen dengan 33 poin. Anak asuh Alfredo Vera itu berjarak dua poin dengan Barito Putera dan tiga angka dengan PSS Sleman. (Redaksi Topik)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here