Kapolda Papua Irjen Polisi Mathius D Fakhiri saat menyaksikan final dayung/foto istimewa

Jayapura, Topikpapua.com,– Kapolda Papua, Irjen Polisi Mathius D. Fakhiri selaku Ketua Kontingen Papua, menyaksikan langsung final dayung putra dan putri 12 pendayung TBR 200 PON XX Papua, di Venue Dayung, Jayapura, Papua, Senin (11/10/2021).

Pertandingan ini juga dihadiri Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare selaku Sekretaris Kontingen Papua, dan Kasubdit I Dit Intelkam Polda Papua, AKBP Paul Isah Saukoly.

Dalam laga final dayung yang mempertemukan peserta Provinsi Riau, Provinsi Papua, Provinsi Jatim, Provinsi Sultra dan Provinsi Kalsel. Dimana Provinsi Papua menempati posisi pertama, Riau posisi Kedua dan Kalsel posisi ketiga.

Sedangkan pertandingan babak final lainnya, dimana diikuti peserta Provinsi Sumbar, Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Timur. Dengan hasil pertandingan yakni posisi pertama ditempati oleh Provinsi DKI Jakarta, posisi kedua Provinsi Jatim dan ketiga Sumatra Barat.

Selanjutnya Pertandingan babak final A PON XX Papua Cabang Dayung Putra 12 pendayung TBR 200 berlangsung dengan peserta Provinsi Papua Barat, Provinsi Banten , Provinsi Kalteng , Provinsi Jawa Barat, Provinsi Kaltim dan Provinsi Sumbar yang dimenangkan oleh Provinsi Jawa Barat. Serta Pertandingan babak final A Cabang Dayung Putri juga dimanangkan oleh provinsi yang sama (Jawa Barat)..

Dikawal oleh personel gabungan, pertandingan pun berlangsung dengan aman dan kondusif. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here