Kapolda Papua Jagokan Argentina Juara di Piala Dunia 2022

oleh -146 Dilihat
Kapolda Papua Irjen Polisi Mathius D Fakhiri/all

Jayapura, Topikpapua.com, – Kapolda Papua Irjen Polisi Mathius Fakhiri lebih menjagokan timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Keberadaan Lionel Messi diyakini Fakhiri dapat membawa Tim Tango itu menjadi kampiun di Qatar.

“Saya pikir Argentina adalah salah satu kandidat untuk (juara) Piala Dunia 2022. Mereka memiliki tim yang hebat, apalagi ada pemain berpengalaman dan muda. Mereka berada dalam momen yang bisa membuat mereka tampil sebagai juara,” ungkap Fakhiri di Jayapura, Selasa (8/11/2022) soal tim jagoannya di Piala Dunia 2022 nanti.

Jenderal bintang dua yang juga pernah aktif sebagai pemain bola ini mengaku sempat mengagumi Jerman karena Tim Panzer itu pernah diperkuat Lothar Matthaus, yang tidak lain adalah pemain idolanya saat itu.

“Dulu saya idolakan Jerman karena ada pemain Idola saya di sana (Lothar Mathius) dan kawan-kawan. Tapi mereka kan sudah pada uzur dan tidak ada lagi pemain yang bagus di Jerman, jadi sekarang di Piala Dunia 2022 di Qatar ini saya menjagokan Argentina,” tandasnya.

Lebih jelas kata Fakhiri, di saat semua orang membanggakan Cristiano Ronaldo menjadi bintang di lapangan hijau. Justru ia lebih cenderung kepada figur Lionel Messi.

“Karena saya melihat munculnya Messi jadi saya senang dengan performanya. Ya, orang-orang semua boleh mengidolakan Ronaldo tapi saya punya Messi,” tutupnya. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.