Kantor BPMK Lama Kabupaten Nduga Terbakar

0
Kantor BPMK lama Kabupaten Nduga terbakar/Ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Kantor lama BPMK Kabupaten Nduga, Minggu (08/10/20) sekitar pukul 11.00 WIT terbakar. Diduga kebakaran berasal dari salah satu ruang yang ditempati warga.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan awal mula percikan api berasal dari salah satu ruang, yang ditempati sebagai tempat tinggal masyarakat.

“Penuturan saksi, itu terdengar ada teriakan kebakaran, saksi yang saat itu baru selesai mandi langsung bergegas keluar dan melihat api yang bersumber dari ruangan sebelah,” kata Kabid Humas, Minggu sore.

Saat ini kata Kabid Humas, kantor BPMK  tidak difungsikan lagi, lantaran kantor tersebut telah dijadikan tempat tinggal warga dan juga digunakan sebagai Sekretariat Pendamping Dana Desa Kabupaten Nduga.

Proses pemadaman api, kata Kabid Humas berlangsung selama 3 jam oleh aparat Kepolisian dibantu warga masyarakat setempat.

“Api berhasil dipadamkan pukul 13.00 WIT,” katanya menambahkan hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut. (Redaksi Topik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here