JFT Pengganti Luci, BTM : Dia Mau Kembali, Tetapi Kami Belum Tandatangan Kontrak

0
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano (Kiri) Jacksen F Tiago (kanan)/ istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Teka-teki siapa pengganti Luciano Leandro nampaknya mulai terkuak. Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano (BTM) membeberkan bila ‘Sang Mantan’ mungkin akan kembali.

“ya, kita sudah bertemu di jakarta, Surabaya dan di malang, kami sudah melakukan pendekatan dengan Jacksen untuk menjadi pelatih di Persipura, dan Jacksen pun bersedia melatih Persipura” Ungkap BTM usai memantau sesi uji lapangan Tim Persipura jelang laga menghadapi Badak Lampung di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (09/07/19).

Dijelaskan BTM bila pihak manajemen sudah bertemu langsung dengan Jacksen dan meminta Pelatih Brasil tersebut kembali menangani Persipura, namun hingg kini kontrak antar kedua pihak belum di tandatangani.

“ hingga kini kita belum tandatangani kontrak karena dia (JFT) belum mendapat ijin resmi dari pimpinan tertinggi barito putra, dan namanya masih masuk dalam line up jajaran pelatih, “Jelas BTM.

BTM berharap agar publik sepakbola di Papua dan pecinta Persipura jayapura, serta rekan-rekan wartawan untuk bersabar dan menunggu proses yang sedang berjalan berdasarkan regulasi PSSI, serta tetap menjaga privasi dari Jacksen.

“ Saya minta teman – teman wartawan mari kita menjaga privasi media, karena ada aturan dari PSSI, tetapi dia mau datang ke jayapura, ya kalau semua urusan administrasi di Barito sudah beres dia bisa segera bergabung, “ Pungkas BTM. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here