Jersey Timnas Todd Ferre Laku 30 Juta, Todd : Saya Sumbangkan untuk Korban Banjir Sentani

0
Manejer Persipura, Ian Luis Kabes dan BTM bersama para korban banjir bandang di posko GOR Toware / istimewa

Sentani, Topikpapua.com, – Todd Rivaldo Ferre melelang Jersey yang di gunakannya saat membela Timnas U-19 di Piala Asia 2019. Hasil penjualan Jersey tersebut akan di sumbangkan untuk membantu korban banjir bandang di kampung halaman nya, Sentani.

Jersey tersebut pun sudah resmi terjual dengan harga fantastis senilai Rp30 juta yang dibeli oleh wakil ketua satgas Anti mafia bola, Brigjen Krishna Murti.

“Puji Tuhan sudah dibeli Pak Khrisna Murti dengan harga Rp30 juta. uangnya sudah saya donasikan untuk para korban,” ujar Todd usai menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Sentani, Selasa (26/03/19).

Todd juga mengaku terharu dengan tim Persipura yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa menyalurkan bantuan dan berbagai kasih dengan para korban.

“Saya merasa senang bisa berbagi kasih dengan para korban dan jujur saya sangat sedih dan sangat terharu,” tuturnya di sela-sela kegiatan bersama tim Persipura saat mengunjungi korban banjir bandang sentani di GOR Toware.

Pemain mungil dan lincah ini pun berharap agar kondisi di kampung halamannya itu bisa segera pulih, sehingga warga lainnya bisa kembali beraktivitas.

“Saya sangat bersedih karena musibah ini adalah yang pertama kalinya, semoga semua bisa cepat pulih dan bisa beraktifitas kembali,” Pungkasnya.

Persipura Berbagi Kasih Dengan Korban Banjir Sentani

Selain Todd Ferre Manajemen Persipura juga ikut berbagi kasih dengan para korban banjir bandang sentani. Bersama scuad Persipura Manajemen mengunjungi beberapa posko pengungsian, yakni Posko Puspenka, Posko Stadion Barnabas Youwe dan Posko GOR Toware Doyo.

“Persipura bukan baru sekarang menyalurkan bantuan terkait masalah kemanusiaan, kita juga pernah melakukan yang sama di Papua dan bahkan juga di luar Papua, dan hari ini kami datang lengkap dan ini adalah bentuk kepedulian kami bagi korban bencana banjir bandang,” ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura,  Benhur Tommy Mano kepada sejumlah wartawan saat mengunjungi Posko GOR Toware, Selasa (26/03/19).

Bantuan yang diberikan oleh Persipura dan manajemen diantaranya berupa bahan makanan siap saji, kompor, minyak tanah dan bantuan materil lainnya. “Ada tiga posko besar yang kami kunjungi di sini. Kami berikan kompor, minyak tanah, makanan siap saji sebagai bantuan,” ujar BTM. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here