Jersey Persipura Kembali Ke Merah Hitam, Ini Desain nya..

1
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano di dampingi Pelatih dan Manajemen Persipura saat mengumumkan scuad dan Jersey Persipura untuk musim 2020 / Nug

Jayapura, Topikpapua.com, – Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano menegaskan bila Jersey Tim Persipura  akan di kembalikan ke warga asalnya, Merah Hitam. hal tersebut di ungkapkan BTM saat mengumumkan 24 nama pemain persipura untuk musim 2020 di salah satu cafe di kota jayapura, Selasa (21/01/20).

” Jersey Persipura kita kembalikan ke warna Merah Hitam. saya harap Persipura mania dan para nitizen stop lagi mempermasalahkan soal Jersey. nanti persipura main mau menang ka mau kalah ka.., stop salahkan jersey, ” Tegas BTM.

Dari akun istagram ibu manejer Persipura, @faridajafar terungkap desain Jersey Persipura untuk musim 2020, ada tiga desain yang di tampilkan.

Jersey Pertama, desain nya mirip dengan jersey persipura pada musim 2017 yang di dominasi oleh warna merah hitam dengan tambahan desain motif papua di bagian lengan bagian atas. Sementara desain cenanya di dominasi warna hitam dengan les merah di bagian kiri dan kanan.

Jersey Persipura 1 / istagram@faridajafar

Desain kedua berwarna dasar putih dengan motiv bintang-bintang di bagian dada hingga perut, dan tampak les berwarna hitam di bagian samping kiri dan kanan serta dibagian kerak. Celana juga di dominasi warna putih dengan garis hitam di bagian kiri dan kanan.

Jersey Persipura 2 / istagram@faridajafar

Sementara desain Jersey ketiga di dominasi warna merah dengan les warna hitam membelah dari atas bagian tengah hingga bawah dan dari bagian ketiak kiri ke kanan. Desain les hitam ini menyerupai simbol salib. Celananya di dominasi warna merah dengan les hitam di bagian kiri dan kanan.

Jersey Persipura 3 / istagram@faridajafar

Dari tiga desain diatas logo Persipura tetap berada di bagian dada bagian kiri, sementara di dada bagian kanan terdapat logo sponsor Jersey yakni Specs.

Sebelumnya, masalah Jersey Persipura sempat menjadi buah bibir para nitizen di media sosial. banyak nitizen yang mempermasalahkan corak dan desain jersey persipura pada musim 2019, bahkan tak sedikit yang menuding jersey tersebut menjadi salah satu alasan mengapa Persipura kesulitan menang dalam laga-laga pembuka di musim 2019. (Redaksi Topik)

1 KOMENTAR

  1. Sebenarnya Jersey tidak berpengaruh pada sebuah pertandingan, karena yang mengolah bola bukan jerseynya tapi manusia yang bermain bola itu. Jadi diharapkan agar kita jangan berkoar-koar dengan sesuatu yg sebenarnya tidak kita pahami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here