Jenasah Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Perahu  

oleh
Anggota Polsek Japsel saat olah TKP penemuan mayat di Dermaga Kampung Tobati/ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Warga Kampung Tobati, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya, Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 04.30 WIT.

Mayat tersebut ditemukan seorang warga sudah terbujur kaku di atas perahu yang bertambat di samping Jembatan Ring Road atau tepatnya di jalan jarang arah ke Dermaga Kampung Tobati.

Menurut warga yang merupakan saksi mata, menyebutkan bahwa  mayat tersebut bernama Yeri Hamadi (59), yang tak lain adalah warga Kampung Tobati.

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Hendrik Seru mengatakan, penemuan mayat itu bermula ketika saksi hendak perjalanan pulang dari rumah duka di Hamadi, dan melintas di lokasi kejadian.

Saat itu, sambung Hendrik, saksi melihat korban sudah tergeletak dengan posisi terkapar di atas perahu, dan sudah tidak bernapas.

Saksi lantas meminta salah satu temannya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jayapura Selatan.

“Setelah kami dapat laporan, langsung anggota kamu mendatangi TKP dan melalukan olah TKP, kemudian menghubungi pihak Rumah Sakit Bhayangkara untuk lakukan evakuasi jenazah,” tutr Hendrik.

Hendrik menambahkan, dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan Rumah Sakit Bhayangkara, bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut keterangan saksi, lanjut Hendrik, korban sebelum ditemukan meninggal dunia, diketahui sedang mengonsumsi miras.

“Keluarga korban juga menerima kematian korban, dan jenasahnya telah diambil oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Kasus ini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan,”ujar Hendrik. (Redaksi Topik)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.