Jelang Lanjutan Liga 1, Comvalius Mundur dari Persipura

0
Sylvano Comvalius saat masih berseragam Persipura Jayapura / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Jelang lanjutan liga 1 Indonesia September mendatang, Persipura harus kehilangan salah satu penyerang asingnya, Sylvano Comvalius.

Comvalius dikabarkan mundur dari persipura, dengan alasan keluarga, “Bagi kami itu keputusan yang tepat, karena apapun situasinya keluarga harus diutamakan, ,” kata Asisten manejer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Manubun kepada pers, Rabu (26/08/20).

Menurut Bento, manajemen Persipura tetap menghormati keputusan yang dibuat oleh mantan pemain persib bandung tersebut, walaupun keputusan tersebut berat bagi tim yang saat ini sedang mempersiakan diri jelang lanjutan Liga 1 pada September mendatang.

“kami sangat menghormati keputusan Comvalius, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati itu, “Ujar Bento.

Disinggung soal penganti Comvalius di lini depan, Bento mengaku saat ini manajemen sedang berdiskusi dengan coach Jacksen.

“Kita akan bicara dengan Coach Jacksen untuk langkah selanjutnya, terkait pemain pengganti,yang jelas dalam waktu dekat akan kita cari, “jelas Bento.

Atas kerjasama selama bersama Persipura, atas nama manajemen Persipura, Bento menyampaikan ucapan terima kasih kepada Comvalius yang telah menjadi bagian tim Persipura.

“Kita sampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat, semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi, “Pungkas Bento.

Sylvano Comvalius bergabung dengan Mutiara hitam pada awal musim 2019. Bersama Persipura Comvalius baru bermain sebanyak 2 kali dan belum pernah mencetak gol maupun assis. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here