Jasad Seorang Pria Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Sungai Gopouya Nabire

0
Petugas Kepolisian saat melakukan evakuasi jasad Frans Tebai di sungai/Ist

Nabire, Topikpapua.com, – Jasad seorang pria yang tinggal tulang-belulang di temukan warga mengapung di Sungai Kampung Gopouya, Jalan Lintas Nabire – Enarotali, Jumat (30/10/20) sekitar pukul 08.15 WIT.

Hasil keterangan saksi dan masyarakat, Jasad tersebut diduga adalah jasad dari Frans Tebai yang merupakan warga Kampung Bomomani Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan jasad tersebut ditemukan warga yang sedang mengumpulkan batu di sekitar sungai.

“Jadi saat ibu ini melihat ada mayat, langsung melaporkan hal itu kepada warga dan diteruskan ke Kepala Distrik, dan Tim langsung turun melakukan evakuasi terhadap jasad tersebut,” kata Kabid Humas.

Naasnya, saat dievakuasi jasad korban hanya tinggal tulang belulang, sehingga tim mengumpulkannya dengan menggunakan karung plastik dan langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Bomomani.

Lanjut Kabid Humas, belum diketahui pasti penyebab kematian korban, Kepolisian saat ini tengah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan melakukan penyelidikan serta penyidikan.

” Kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Mapia untuk mengetahui penyebab kematian dan identitas pasti dari korban, “Pungkas Kombes Kamal. (Redaksi Topik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here